Home > Serba Serbi > 6 Tren Fashion Terburuk yang Jangan Sampai Terulang

6 Tren Fashion Terburuk yang Jangan Sampai Terulang


Meski dinamakan “tren” dan sempat dipakai oleh jutaan wanita di seluruh dunia, bukan berarti fashion item tersebut patut dikoleksi untuk mempercantik penampilanmu. Berikut ini daftar 6 tren fashion yang sempat booming beberapa tahun belakangan dan kami harap tak akan terulang lagi.

Bare Midriff

Sempat populer di tahun 80an, pakaian yang memperlihatkan perut ini kembali populer di era Britney Spears. Padahal sangat sulit untuk terlihat cantik dengan gaya busana seperti ini, kecuali Anda memiliki perut rata dan tak mudah masuk angin.

Shoulder Pads

Shoulder Pads alias pengganjal pundak adalah hal yang wajib ada di pakaian wanita era 80an. Lady Gaga dan Rihanna kembali mempopulerkannya beberapa saat yang lalu. Dengan potongan gaun yang tepat, shoulder pads memang bisa membuat penampilan Anda lebih edgy. Tapi salah-salah ia juga bisa membuat busana Anda terlihat kaku, atau membuat komposisi tubuh Anda terlihat aneh.

Celana jeans berpinggang tinggi

Entah apa yang membuat banyak wanita menganggap celana jeans model ini bisa membuat tubuhnya terlihat lebih indah. Efek yang ditampilkan oleh high waisted jeans alias celana jeans berpinggang tinggi adalah perut jadi terlihat besar dan bokong terlihat seolah-olah lebih panjang.

Catsuit

Jumpsuit alias baju terusan bisa jadi busana yang memikat jika potongannya pas dan tidak terlalu ketat. Namun jika sudah membungkus tubuh dengan ketat seperti kostum Catwoman, tidak semua wanita bisa memakainya. Jika badan Anda bagaikan supermodel, silakan saja. Tapi jika tidak, pakaian model catsuit hanya akan menonjolkan semua kekurangan di tubuh Anda. Apalagi bila jahitannya terlalu ketat di bagian bawah sana.

Crocs

Crocs jadi pilihan banyak orang karena ia disebut-sebut sebagai alas kaki yang nyaman dipakai. Kami tak ada masalah dengan merknya sendiri, karena Crocs toh memiliki banyak pilihan model sepatu dan sandal yang enak dilihat. Yang kami tak habis pikir adalah mengapa banyak sekali orang yang memilih membeli sepatu/sandal Crocs warna-warni berbahan karet penuh lubang itu? Selain modelnya sama sekali tidak enak dilihat, berbagai mall juga sudah menaruh peringatan yang mewanti-wanti para pengunjung untuk tidak memakai sepatu Crocs tersebut saat menaiki eskalator.

Celana harem

Categories: Serba Serbi
  1. 28/04/2015 at 11:35 pm

    Very nice blog post. I absolutely love this site.
    Stick with it!

  1. No trackbacks yet.

leave a comment please..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: