Home > Galery Photo > 12 Foto Hewan yang Lucu

12 Foto Hewan yang Lucu


Memotret aktivitas hewan selalu menarik, bahkan bila jepretan tersebut pada momen yang tepat akan menghasilkan gambar yang bercerita.Seperti misalnya foto-foto berikut, semoga bisa menyegarkan hari kamu yang penat dengan berbagai tugas harian. 

1.  Aaaaah… pesawat sekecil itu sih bisa dikejar!

2. Burung pun bisa “nyate”. Hap, tiga nyawa sekali tangkap.

3. Eits, mau ke mana? Urus dulu nih anak lapar. Dasar suami bandel, maunya main terus.

4. Horeeee…. akhirnya aku diajak terbang

5. Wah, sekali jilat langsung sekujur tubuh, dong.

6. Pilih mana, ya? Kenari enak, tapi baru aja nemu lensa tele, nih.

7. Tenang, tenang… demonya nggak usah anarkis. [gaya tupai kalau lagi orasi]

8. Jiaaah, pas banget di mulut hiu😦

9. Tos dulu, laaaah…

10. Mak, aku bisa terbang…

11. Demi makanan, bela-belain nih jalan di atas air.

12. Waks, banyak banget beruangnya. Ayo siapa dapat?

Sumber:
http://www.buzzfeed.com/

Categories: Galery Photo
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

leave a comment please..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: