Home > Taukah Kamu > 10 Data Statistik Kematian Paling Aneh

10 Data Statistik Kematian Paling Aneh


Mungkin kamu sering mendengar orang meningal akibat penyakit seperti kangker, serangan jatung, atau penyakit lain nya Tapi apakah Anda tahu bahwa cukup banyak orang meninggal karena jatuh dari tempat tidur atau hal lainya nah berikut ini ada 10 Data Statistik Kematian Paling Aneh di dunia mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Menulis Sms saat mengemudi membunuh 6.000 setiap tahun di Amerika Serikat


Sebuah studi oleh Virginia Tech Transportation Institute (VTTI) melaporkan bahwa risiko pengemudi tabrakan adalah 23 kali lebih besar ketika mereka sedang menulis sebuah sms.

2. Kuda nil membunuh 2.900 orang setiap tahunnya di Afrika


Banyak ahli percaya bahwa Kuda Nil  adalah hewan paling berbahaya di seluruh Afrika. Beratnya hingga 8.000 kilogram, Kudanil   telah dikenal sebagai hewan yang mudah marah dan kebayakan kudanil tidak takut pada manusaia kudanil serimg menyerang manusia dengan giginya yang tajam ,  Orang mati paling sering ketika mereka bertemu kudanil di dalam air.

3. Sesak napas Autoerotic Tewaskan 600 orang setiap tahun


Sesak napas Autoerotic adalah tindakan mencekik atau mencekik diri Anda untuk meningkatkan gairah seksual dan orgasme. Merampas oksigen dari otak akan memberikan perasan nyaman dan nikmat namun akibatnya kita akan mersa pusing dan kekurangan oksigen inilah yang berbahaya mereka yang melkukan seks semacam ini hanya sama dengan melakukan seks bunuh diri dan hal ini sangat berbahaya. Kegiatan seks semacam ini hampir memakan korbanjiwa sebanya 600 orang setiap tahunya.

4. Jatuh dari tempat tidur membunuh 450 orang setiap tahun di AS


Kamu pasti tidak akan membayangkan kalau jatuh dari tempat tidur akan menyebapkan kematian. Menurut Pusat Pengendalian Penyakit, jatuh dari tempat tidur untuk setiap  1,8 juta kunjungan ke gawat darurat dan lebih dari 400 ribu yang meningal di sana akibat kejadian jatuh dari tempat tidur.  orang-orang di atas usia 65 cenderung rawan meninggal akibat jatuh dari tempat tiidur.

5. Es membunuh 100 orang per tahun di Rusia


Musim dingin dan salaju sudah menjadi hal yang biasa namun musim dingin yang dingin menjadi malapetaka di rusia ketika hujan es menewskan waraganya.

6. Ubur-ubur membunuh  20-40 orang per tahun di Filipina saja


Ubur ubur memang menyengat kadang sengatan ubur ubur memang tidak berbahaya namun banyak juga orang yeang meningal akaibat alergi akibat sengatan ubur ubur.

7. Anjing membunuh 34 orang per tahun di AS


Ada sekitar 4,7 juta korban gigitan anjing setiap tahun di AS dan 1.000 orang Amerika dirawat di ruang darurat akibat gigitan anjing setiap hari. Sebagian besar korban adalah anak-anak yang digigit di wajah

8. Semut membunuh 30 orang per tahun


Jangan meremehkan hewan kecil yang satu ini, Ada lebih dari 280 spesies semut yang berbeda yang dapat membunuh, dan semut api dan semut Siafu Afrika adalah yang paling mematikan.

9. Mesin penjual membunuh 13 orang per tahun


Mesin penjual otomatis Setiap tahun roboh dan menghancurkan sekitar 10-13 orang.

10. Roller Coasters membunuh 4 orang per tahun


Secara keseluruhan, risiko cedera saat naik roller coaster sangat rendah. Di AS  hanya sekitar 1 dari 124.000 mengakibatkan cedera.   Namun, studi menunjukkan bahwa antara tahun 1994-2004 ada 40 kematian akibat roller coaster jika di rata ratakan ada  4 orang per tahun yang mati akibat roller coasters di Amerika Serikat  (ps1)

Categories: Taukah Kamu
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

leave a comment please..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: