Home > Unik > 10 Hotel Mewah Untuk Binatang Kesayangan Anda

10 Hotel Mewah Untuk Binatang Kesayangan Anda


Punya hewan peliharaan? Sayang dengan hewan itu? Pernakah anda berpikir untuk membahagiakan dengan membooking sebua kamar untuknya disebuah hotel mewah? Dibawah ini merupakan 10 hotel termewah di dunia yang dibangun khusus untuk hewan-hewan peliharaan.

1. Las Ventanas, Mexico
blog-apa-aja.blogspot.com
Resor mewah di Los Cabos ini, Menawarkan hewan peliharaan untuk mengurangi stres dengan pijat sambil menemani pemiliknya ke pantai atau kolam renang dengan kenyamanan alas pijat yang empuk. Kemewahan kamar serta termasuk layanan penyediaan makanan. Semua makan malam mewah untuk hewan yang menginap disajikan dalam mangkuk batu permata imitasi dihiasi dengan pada tulang berbentuk tikar tempat, dan anjing dapat bekerja sampai nafsu makan berjalan-jalan menyegarkan dengan staf anjing-walker.
2. Rathmullan Hotel, Ireland
blog-apa-aja.blogspot.com
Pada Rathmullan, suite anjing berdekatan ruangan pemilik dan memiliki tempat tidur sendiri, gantungan mantel, potret anjing tergantung di dinding dan akses langsung ke kebun.
3. Fonteverde Thermal Spa, Italy
blog-apa-aja.blogspot.com
Italia percaya bahwa pada mata air panas asli mereka, Terdapat kekuatan penyembuhan. Dan pada Fonteverde Natural Spa Resort di Tuscany ini, Mereka percaya hewan peliharaan yang sakit berhak mendapatkan manfaat dari air penyembuhan itu juga.Di Hotel ini terdapat kolam khusus yang dirancang untuk hewan peliharaan yang menderita penyakit radang sendi dan kulit, yang dimanjakan dengan cara lain, juga. Mereka dilayani sarapan di tempat tidur dan mendapatkan pelayanan pemeliharaan kamar tiap malam.
4. Rome Cavalieri, Italy
blog-apa-aja.blogspot.com
Cavalieri Roma memperlakukan hewan peliharaan seperti raja ketika mereka datang ke sana. Hewan-hewan tersebut mendapatkan semangkuk makanan untuk mereka yang berupa Gucci primi Piatti dan chocolatini taring, Disini juga disediakan jubah mandi wafel anjing berukuran kapas dan anjing sweater kasmir pribadi dihiasi dengan rhinestones. Di hotel ini dapat membawa hewan mereka ke spa terdekat untuk doggy shampoo dan sisir-keluar, pijat atau perawatan kulit.
5. Hôtel Fouquet’s Barrière, France
blog-apa-aja.blogspot.com
Hotel bintang lima terbaru di Paris menyambut tamu berkaki empat dengan tempat tidur mewah dan tikar pribadi dibordir dengan nama mereka. Hotel ini juga memasak makanan gourmet untuk hewan peliharaan, melayani mereka dalam mangkuk desainer, dan mengirim bersama desainer-merek air mineral.
6. La Quinta Resort, United States
blog-apa-aja.blogspot.com
Resor tahun 1920-an elegan di Palm Desert California ini, Dikenal untuk spa, dan persembahan terapi kini telah diperpanjang dengan berbagai perawatan hewan peliharaan khusus. Terapis bersertifikat hewan anjing Tom Galligan menawarkan pijat satu jam untuk US $ 100 dalam Suite Canine khusus dengan menurunkan lampu dan musik yang dikenal menenangkan terbaik manusia. La Quinta juga telah mengembangkan pijat pasangan ‘dengan US $ 320 versi Aku dan My Best Buddy v di mana pemilik dan hewan peliharaannya mendapatkan struk pembayaran mereka secara bersamaan.
7. Oare Manor, England
blog-apa-aja.blogspot.com
Pada Estate Manor Oare baron di Inggris barat daya, rumah Hunt Exmoor, kepala pelayan mengurus setiap kebutuhan anjing, termasuk mendampingi mereka pada pagi walkies sementara pemilik mereka berada di tempat tidur dengan teh yang sudah tersedia. Bahkan ada pemandian hewan peliharaan yang mewah dan blow-dryer untuk menghilangkan debu pada hewan-hewan peliharaan.
8. Inn by the Sea, United States
blog-apa-aja.blogspot.com
Inn By The Sea di pantai Maine termasuk layanan spa hewan, bermain kolam renang, menu gourmet hewan peliharaan, memperlakukan mereka layaknya manusia. Hewan peliharaan dapat meminum es krim gratis, sementara pemiliknya koktail , dan kemudian diizinkan untuk bergabung dengan mereka untuk makan malam di Lounge Api Unggun atau dek pantai, memilih dari menu gourmet mereka sendiri. Dalam dua minggu terakhir bulan Oktober kolam renang tertutup bagi manusia dan anjing saja yang diizinkan untuk melompat-lompat di dalam air.
9. Bailiffscourt Hotel & Spa, England
blog-apa-aja.blogspot.com
Hotel ini menawarkan menu doggie lebih inventif daripada kebanyakan, termasuk telinga babi, spiral gemuk dan minuman rasa ayam vitalitas sehari-hari.
10. Riverview Retreat, Australia
blog-apa-aja.blogspot.com
Seorang pelatih anjing profesional telah menciptakan surga anjing di Kepala Burrum indah, digambarkan sebagai tempat anjing yang paling ramah di kota di Australia.Kandang berpagar indah di mana hewan peliharaan bisa mendapatkan latihan pantai mereka dengan banyak warna dan tidak perlu pemiliknya menyertainya, Kita dapat menghadiri sesi pelatihan anjing dengan pemiliknya pada hari libur yang dirancang khusus untuk meningkatkan ikatan antara anjing dan pemilik.
Advertisements
Categories: Unik
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

leave a comment please..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: