Home > Inspirasi > Cowo Setia Yang Menikahi Pacarnya Yang Menderita Kanker dan Tumor

Cowo Setia Yang Menikahi Pacarnya Yang Menderita Kanker dan Tumor


Pria ini bisa dibilang kekasih yang paling setia. Saat pasangannya terbaring di rumah sakit karena kanker payudara dan tumor otak, dia mengajukan lamaran. Keduanya pun menikah di rumah sakit.

Jimmy New dan kekasihnya Heather Taylor mengikat janji sehidup semati di St Anthony Hospital, Lakewood, Colorado.
Pernikahan yang digelar di chapel rumah sakit itu sangat sederhana dan hanya disaksikan oleh perawat serta staf rumah sakit.

Pernikahan diadakan di rumah sakit, karena Heather tengah dirawat di sana. Ia tengah berjuang melawan penyakit tumor otak dan menderita kanker payudara.

Saat menikah, Heather tidak mengenakan gaun pengantin indah seperti mempelai wanita pada umumnya. Wanita 26 tahun itu hanya mengenakan t-shirt bertuliskan ‘bride’ di bagian depan baju tersebut.

Heather duduk di kursi roda yang dihiasi balon berwarna pink. Putranya (9 tahun) dari pernikahannya sebelumnya memberikan bouquet bunga pada sang ibu sebelum pernikahan berlangsung.

Heather tentunya merasa sangat bahagia. Kekasihnya, Jimmy memutuskan melamarnya setelah dia mengalami masa-masa sulit di ruang ICU.

Dokter memberitahu Jimmy kalau tumor otak Heather sudah menyebar ke tulang belakang. Menurut dokter, kondisi tersebut cukup parah.

Setelah diceritakan soal kondisi kekasihnya itu, Jimmy pun langsung memutuskan melamar. “Aku masuk ke kamarnya dan merendahkan tempat tidurnya supaya aku bisa bersimpuh dan melamarnya,” kisahnya, seperti dikutip Daily Mail.

Heather perlu diyakinkan dulu sebentar sebelum menerima lamaran Jimmy. “Tidak ada orang lain yang aku ingin habiskan hidupku selain dengan wanita yang duduk di depanku saat ini,” begitu katanya pada Heather.

Pasangan Heather dan Jimmy bertemu pertama kali pada Februari 2010. Pada Juli 2010, Heather didiagnosa menderita kanker payudara stadium tiga. Dia kemudian menjalani serangkaian kemoterapi dan radiasi. Beberapa bulan setelah diagnosa kanker tersebut, dokter juga memberitahu kalau dia menderita tumor otak.

sedih sekali ya ..semoga sang wanita sembuh dan hidup bahagia selama-lamanya .amin

Categories: Inspirasi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

leave a comment please..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: