Home > Taukah Kamu > Tipe wanita Yang Di Jauhi Pria

Tipe wanita Yang Di Jauhi Pria


Susah dapat pacar atau tidak ada kelanjutan hubungan setelah kencan pertama? Mungkin perilaku Anda penyebabnya. Berdasarkan survey yang dilansir Pravda, rata-rata pria akan kesal jika melihat teman wanitanya mengomentari penampilan wanita lain. Apa lagi perilaku yang bisa ‘menurunkan’ nilai wanita di mata pria? Ini jawabannya

1. Terlalu Pintar
Setiap orang menyukai wanita yang pintar dan dapat menyuarakan pendapatnya tentang segala hal. Namun wanita dengan kepercayaan diri terlalu besar dan terlalu kuat dalam berpendapat dapat membuat pria ‘mundur’. Mereka akan merasa ego dan harga dirinya dijatuhkan.

2. Matrealistis
Banyak pria yang royal kepada wanitanya, namun terkadang wanita memanfaatkannya dengan terus menguras dompet si pria dengan memintanya untuk membayar belanjaan. Pria akan mengetahui jika dia sedang dimanfaatkan. Tentu dia merasa tidak dicintai jika Anda hanya membutuhkan uangnya saja.

3. Suka Mengritik
Pria tidak suka mendengar wanita mengomentari kejelekan wanita lain. Pria akan hilang ketertarikannya jika mendapati wanita yang membandingkan pakaian, sepatu dan tas mereka dengan wanita lain. Asal tahu saja, pria biasanya kurang memerhatikan apakah seorang wanita punya selera berbusana yang baik, atau memakai merek tertentu.

4. Tukang Mengeluh
Jika setiap hari yang kita bicarakan hanya keluhan dan menggosipkan kejelekan orang, jangan salahkan siapa-siapa jika Anda tak bisa menemukan pria yang tepat. Banyak pria tidak mengerti kenapa para wanita suka bergosip dan mengeluh.

5. ‘Pengawas’ Berat Badan
Anda suka mengeluhkan berat badan di depan pria? Siap-siaplah mendapat komplain dari mereka. Jika Anda tiba-tiba panik hanya karena satu kali makan es krim untuk dessert, pria tidak bisa memahaminya. Kalaupun Anda merasa khawatir dengan bentuk tubuh, cukup bicarakan kepada teman atau keluarga.

6. Si Gila Kerja
Setiap bertemu, yang Anda bicarakan hanyalah deadline tugas dari bos, presentasi yang njelimet, teman kerja yang menyebalkan atau office boy yang salah membeli pesanan makanan. Boleh saja membicarakan masalah pekerjaan, tapi jika sepanjang pertemuan selalu tentang Anda dan rumitnya tugas kantor pria pun akan bosan.

7. Terlalu Tergantung
Menjalin hubungan bukan berarti bersama-sama sepanjang waktu. Hal tersebut menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang terlalu tergantung dengan orang lain. Ketergantungan ini bisa menghilangkan rasa ketertarikannya terhadap Anda.

Categories: Taukah Kamu
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

leave a comment please..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: