Home > Sejarah > Misteri Knight Templar

Misteri Knight Templar



Lahir dengan sebutan lain ‘Para Perwira Miskin Kristus dan Bait Salomon’, yangberpusat di Yerusalem. Ksatria (knight)Templar dibentuk pada 1118, setelah Perang Salib Pertama (1096) dibawah pimpinan PausUrbanusII. Awalnya, merekahanya bertugasmembantu Kerajaan Yerusalem melindungi kerajaannya, dan untuk melindungi keamanan para peziarah Eropa yang ingin pergi ke Ye-rusalem. Para Ksatria Templar ibarat pasukankhusus yang hanya tunduk pada perintah ke-pausan.

Dalam perkembangannya, kaum Templar begitu cepat berkembang. Bahkan menjadi penggerak utama dalam politik internasional di masa Perang Salib.
Karena itu, Kepausan memberinya tugas istimewa dengan mengizin-kan mereka mengumpulkan pajak dan mene-rima sumbangan, yang sebagiannya dikumpul-kan saat Perang Salib. Bersamaan dengan ke-percayaan kepada mereka, keuangan merekabertambah besar dan untuk melipatgandakan kekayaan mereka, tahun 1135 ordo ini memulai kegiatan baru berupa pinjam-meminjamkan uang kepada para peziarah Spanyol yang ingin berkunjung ke Yerusslem dengan sistem renten (Riba). Bahkan sebagian negara sudah bergan-tung kepada hutang yang mereka berikan. Mereka membangun semacam kapitalisme abad pertengahan, yangdisinyalir merupakan”nenek moyangnya” IMF, WORLD BANK dan badan keuangan dunia lainnya.
Knight Templar merintis jalan menuju per-bankan modern dengan transaksi mereka yangkita kenal dengan istilah perbankan konven-sional atau dunia riba. Sebagaimana tertulis da-lam protokol Zionis kedua puluh “Bank antar-bangsa Yahudi akan memberi pinjaman kepada bangsa Goyim (non Yahudi) dengan kadar bunga yangtinggi. Pinjamanyang sedemikian, akan me-nyebabkan pertambahan kadar hutang berlipat kaliganda. Ekonomi orang Goyim akan lumpuh secara otomatis karena pertambahan hutang tersebut.”

Apa yang dicanangkan dalam protokol Zionis tersebut sudah dikabarkan oleh Alloh subhanahu wa ta’aladi dalam kitab suci-Nya al-Qur’an, bahwa tokoh agama Yahudi dan Nasranisenantiasa memakan harta orang dengan cara yang batilsebagaimna Alloh subhanahu wa ta’ala Berfirman:

“Hai orang-orang yang beriman, sesung-guhnya sebagian besar dari orang-orangalim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Alloh.”(QS. At Taubah [9]: 34)

Akhirnya, karena kekuatan –termasuk keuangan- yang semakin membesar membuat pihak gereja Katolik merasa terancam, kemu-dian berkonspirasi dengan raja Prancis untukmelakukan pembantaian besar-besaran ter-hadap para Templar.Maka pada tahun 1307,Raja Prancis Philip le Bel dan Paus Clement V memutuskan untuk menangkap dan mem-bubarkan anggota-anggota ordo ini yang di-dahului oleh penyelidikan Roma dengan ber-bagai tuduhan mulai dari perilaku seks me-nyimpang hingga pemujaan terhadap Bapho-met/ kambing mendes (satu dari sembahan-sembahan pemuja setan).

Clevement V bahkan mengeluarkan ke-putusan kepausan dengan nama Vox in Excelso(suara dari langit). Sejak itu, para pemimpin Templar, yang dijuluki “pemimpin Besar (Grand Master)”, mulai dari yang terpenting dari mereka, Jacques de Molay, dihukum mati pada tahun 1314 atas perintah Gereja dan Raja. Kebanyakan mereka dijebloskan ke dalam penjara, namun sebagian melarikan diri ke tempat yang aman. Hari penangkapan para Templar jatuh di hari Jum’at tgl 13 Oktober 1307, seluruh veteran tentara salib yang di-sebut sebagai Ksatria Templar berhasil ditang-kap, disiksa, dan dibakar hidup-hidup di lapa-ngan kerajaan.Hingga kini, angka 13 dianggapsebagai angka sial di dunia barat. Banyak ge-dung bertingkat tinggi -termasuk di Indonesia-tidak mencantumkan lantai 13, tetapi tertulis(misalnya) lantai 12 a, 12 b, baru kemudian lantai 14, karena meyakini kesialan angka 13.

Negara Swiss, yang menjadi tempat pela-rian Ksatria Templar, kini terkenal dengan istilah “Safe Heaven” (surga untuk menyimpan uang) merupakan salah satu bukti kepiawaian kaum Templar menghimpun uang dari seluruhdunia.

CIKAL-BAKAL FREEMASON

Banyak peneliti menemukan benang me-rah yang teramat kuat antara Knigth Templardengan Biarawan Sion, Freemansonry, Rosicru-sian (komunitas rahasia masyarakat mistis di Jerman ), Illuminati dan sebagainya. Benang merah itu adalah ideologi esoteris yang ber-nama Kabbalah. Perkumpulan-perkumpulanrahasia dan sangat tertutup ini diyakini se-bagai pihak yang bermain dibelakang layar dalam berbagai peristiwa penting dunia. Pe-rang salib misalnya, adalah Peter de Venerableyang merupakan anggota Ordo Kabbalah yangberada dalam gereja Yohanit yang mula-mulamemprovokasi Paus Urbanus II agar meng-akhiri Perjanjian Aelia yang berisi Perjanjian damai antara Kristian dengan kaum Muslim yang telah ditandatangani oleh Khalifah ‘Umar bin Khattab dan uskup Agung Jerusalem So-phronius bersamaan dengan diserahkannya kota suci Jerusalem dari kekuasaan Kristian ke tangan kaum Muslimin. Para Templar yang juga anggota Ordo Kabbalah Gereja Yohanit, mereka inilah yang merupakan “anak-anak iblis”, sama sekali bukan pengawal sejati Jesus atau Nabi Isa alaihissalam

“YAHUDI” PANGKAL KERUSAKAN

Sudah menjadi karakter khusus dari bang-sa Yahudi, yaitu membuat makar, huru hara,revolusi dan memakan harta riba. Bahkan didalam Al Qur’an dijelaskan, bahwa bila seorang nabi diutus kepada mereka (bani Israel) maka dua hal yang mereka perbuat kepada nabinya, yaitu mendustakan atau membunuhnya. Seorang tokoh Amerika mengatakan bahwa bila anda menelusuri semua fenomena kerusakan maka hal itu akan mengantarkan anda kepada Yahudi. Agama Kristen sudah berhasil mereka porak–poranda kan akidahnya melalui konsep trinitas yang dibawa oleh Paulus. Mereka juga hendak menerapkan hal yang sama di dalam Islam, bahkan dengan pola dan sistem yang lebih bervariasi, diantaranya “mengkloning” ajaran sesat, memasukkan virus SEPILIS (se-kulerisme , pluralisme, liberalisme) membung-kus agama Syiah dengan label Islam,dan se-mua upaya untuk mengganti akidah Islam yang murni, atau setidaknya mengotorinya hingga membuat kemurnian Islam menjadi tersamarkan. Namun bagaimanapun mereka hendak memadamkan cahaya Allohsubhanahu wa ta’ala, justru Alloh subhanahu wa ta’ala berkehendak menyempurnakan Cahaya-Nya sebagaimana firman-Nya di da-lam surat as- Shaaf ayat 8. Pasti akan selalu ada segolongan pengemban amanat yang berjalan diatas kemurnian Al- Haq seperti yang disabdakan Rosulullohshalallohu alaihi wa sallam.

by HASMI

Categories: Sejarah
  1. 16/01/2012 at 10:48 pm

    I wanted to inform you how much I actually appreciate every thing you’ve discussed to help improve lives of individuals in this theme. Through your own articles, I’ve really gone through just a beginner to a specialist in the area. It’s truly a honor to your good work. Thanks

  1. No trackbacks yet.

leave a comment please..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: