Home > Misteri > Mutan Di Dunia Nyata

Mutan Di Dunia Nyata


Jika anda sering nonton film-film Hollywood tentu anda tahu film X-MEN, ya film yang menceritakan sepak terjang sekumpulan manusia-manusia dengan kemapuan spesial yang tidak dimiliki manusia biasa karena kelainan genetik yang mereka sehingga mereka bisa melakukan hal-hal yang tidak masuk akal, seperti kemampuan Profesor Xavier yang mampu mempengaruhi dan memanipulasi fikiran orang lain dan menggerakan benda hanya dengan kemampuan fikiran nya, atau Kemampuan Wolverine yang mampu mengeluarkan pisau cakar dari sela jarinya dan mampu menyembuhkan luka dengan cepat, atau Magneto yang mampu menggerkan benda-beda dari logam dan masih banyak lagi kemampuan-kemampuan yang lainnya yang tak masuk akal bagi kita manusia normal.

 
Lalu mungkin muncul pertanyaan apakah mereka ada di dunia nyata ? bagaimana ya kehidupan mereka seandainya mereka ada ? dan ternyata sebagian mereka memang ada di dunia nyata, walaupun kemampuan mereka tidak se-spektakuler seperti yang ada dalam film-film. namun kemampuan mereka memang lain dari manusia pada umumnya.
Laura Castro
1. Laura Castro adalah gadis berusia 14 tahun yang awalnya terlahir normal, namun ketika usia 10 tahun keanehan mulai terjadi pada matanya warna bola matanya berubah menjadi putih semua, tentu saja ini berpengaruh besar pada penglihatannya dia bisa melihat tembus pandang, dia bisa melihat benda-benda yang ada di balik tembok beton, kayu, kertas dan baja. wah gawat kalo mandi bisa ketahuan nih… :P
Ivan Stailijkovic
2. Anak gemuk yang satu ini punya kemampuan seperti Magneto dalam film X-MEN, namanya Ivan Stailijkovic asal Kroasia, bocah 6 tahun ini mampu menempelkan benda-benda dari logam seperti sendok, setrika wajan dan lain sebagainya. Wah jangan-jangan ini anak ada turunan orang Madura nih… :P
3. Yang ketiga adalah manusia yang mampu menghasilkan api hanya dengan memandang atau memegang benda yang di bakar, ada beberapa orang yang mempunyai kemampuan seperti ini, Willy Brough (12) dari Turlock, Kalifornia dia mampu menyalakan api hanya dengan pandangan nya, akibatnya dia di usir oleh keluarganya karena dianggap kerasukan roh jahat, namun sorang petani yang baik hati memungutnya dan menyekolahkannya, namun di sekolah dia hanya bertahan satu hari karena sekolah nya habis di lalap api yang bersumber dari tatapan nya.
Contoh lainnya adalah Benedetto Supino dari Formia, dekat Roma, kejadian bermula pada tahun 1982 ketika dia membakar buku komik yang dia baca di ruang tunggu dokter gigi.
Benedetto Supino
Selain itu dia juga bisa membakar benda-benda yang dia lewati seperti meja dan kursi, dia juga bisa membakar benda-benda yang dia pegang terutama buku, selain itu dia juga bisa membakar benda-benda yang dia pandang dengan serius seperti pada benda plastik yang di pegang oleh pamannya atau yang terjadi dengan seprai tempat tidurnya.
About these ads
Categories: Misteri
  1. kasim
    11/11/2012 at 1:42 pm | #1

    kaga percya aku.

  1. No trackbacks yet.

leave a comment please..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 93 other followers

%d bloggers like this: